TIPS : Bright Eyeshadow or Smookey?

Guys, pilih makeup mata yang mana nih?? :D

Make up mata merupakan bagian penting yang nggak boleh dilupakan. Terutama saat pergi ke pesta dan ingin tampil maksimal.

Bright eyeshadow
Buat kamu yang dare to be different, pilihan eyeshadow berwarna cerah seperti fuschia, orange, dan purple paling pas buat dicoba. Lakukan dengan tehnik color blocking. Dijamin, bikin kamu jadi center of attention!









Smokey Eyes
Smokey eyes selalu bisa jadi andalan untuk mempertegas riasan mata. Tapi, bukan hanya warna hitam, coba warna lain seperti navy blue, dan bronze yang nggak kalah edgy.










 Melihat suamtu kesamaan gak di semua dandanan ini??
1.
.
.
.
.
.
.
.
2
.
.
.
.
.
..
3
.
.
.
..
.
.
.
Oke, pada gatau??
:p

Baiklah, kalau diliat2 guys, makeup bright and smookey akan lebih baik apabila diaplikasikan dengan lipstick warna nude.

BUkan karena nude lagi ngetren, tapi apabila riasan mata kita udah WOW, adalah haram mengaplikasikan warna lipstik yang WOW juga, kecuali kita lagi mau pentas wayang di Taman Budaya.
:D

Kalo mau makeup yang menonjolkan matamu kamu harus pilih lipstik warna2 soft, pink soft, coklat soft. Dan ingat kamu ga bisa serta merta menunjukkan atau menonjolkan mata dan bibir bersamaan dalam satu makeup, Karena akan terlihat "sesuatu"

Kalau mau menonjolkan bibir cocoknya dandanan mata standar guys, kayak begini:










Jadi pilih makeup sesuai mood kamu yaa! ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 
MAC-MAKE UP ART COSMETICS © 2011 | Designed by Ibu Hamil, in collaboration with Uncharted 3 News, MW3 Clans and Black Ops